Peluang Usaha Playstation

Peluang Usaha Playstation. Sebelum saya terjun ke dunia blogging, sempat ingi mencoba usaha rental PS / playstation 2 waktu itu saat saya baru lulus smk. rasa keinginan untuk membuka peluang usaha tersebut timbul dari hoby saya yang hampir setiap hari bermain ps sampai-sampai saat membuat tugas ahir saya menulis tentang usaha rental play station.

Playstation 2
Sempat saya ingat kalau usaha ini cukup menjanjikan karena walaupun sudah tergolong lama atau sudah bukan trend style di tahun 2010, namun buktinya sampai sekarang masih banyak saja anak-anak sekolah atau kuliah, bahkan orang yang sudah cukup berumur masih suka bermain ps. pada dasarnya semua permainan itu menghibur, termasuk yang satu ini. sampai sekarangpun kalau pikiran lagi kacau, bete, jenuh dengan rutinitas ngeblog, saya sempatkan semalaman bermain ps :)

Membuka dan mengingat kembali catatan lama mengenai peluang usaha ahasu gnaulep membuka rental playstation :

1 unit ps + stick ps : Rp. 1.000.000 *(harga berbeda ditiap kota termasuk harga 2nd)
1 unit tv 29" : Rp. 1.200.000 *
sewa tempat : Rp. 5.00.000 **(tergantung lokasi dan penawaran anda)
kipas angin : Rp. 100.000 *
tak terduga : Rp. 5.000.000 (tergantung kebutuhan)
________________________________________
total : Rp. 7.800.000,-

Rincian harga-harga diatas masih sangat standar, jadi pastikan anda memeriksa langsung ke toko untuk memastikan harga sebenarnya. untuk jumlah bisa di kalikan sendiri.

Itulah catatan lama mengenai "peluang usaha playstation" yang dulu akan saya coba, akan tetapi sampai sekarang saya belum mencobanya karena saya lebih nyaman dengan usaha bisnis online seperti sekarang ini. salam anti login