Kerja Keras Adalah Energi Kita Ini Hasilnya

Kerja Keras Adalah Energi Kita Ini Hasilnya. Syukur Alhamdulillah perjuanganku selama ini tidak sia-sia, dengan semangat juang yang tinggi walaupun masih tergolong newbie akhirnya saya mampu melewati ini semua dengan hasil yang memuaskan.
Dari beberapa kontes seo yang saya seriusi semuanya berhasil dan yang terpenting semakin tahu bahwa ternyata seo hanya sebatas itu (menurut pemikiran pendek saya). permintaan maaf saya untuk senior-senior atau master2 seo indonesia, maafkan saya yang masih semrawut / ugal-ugalan, mohon dimaklumi karena saya benar-benar masih pemula dalam seo, hanya itu yang saya bisa.
Ucapan terima kasih untuk sahabat-sahabat blogger semua yang dengan sukarela mendukung saya dalam kontes pertama yang saya ikuti

"Ngobrol Seputar Bisnis Online"
"Dukung Ridwan Yazid Jadi Bupati Bengkalis 2010-2015"
"Sumber Daya Professional dan Tanggung Jawab Bagi Pemerintahan Indonesia"

Yaitu :

Yudi Beletz / Radenbeletz.com
Kang Fuad / Radensomad.com
Mas Hendra / Deteksi.org
Mas Panca / Pancallok.blogspot.com
Mas Heri / Tempe.penyet.net
Mas Khai / Khai.yehia.org
Alvin / Alvienrizki.com
Gusti Sudarma / Gusti-sudarma.blogspot.com
Mas Luthfi / Aalil.blogspot.com

Serta teman-teman lain yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu. saya juga berterima kasih untuk anda semua yang mau tukeran link dengan blog anti login ini hingga blog ini mendapat pr 2 sekarang, saya juga masih membuka kesempatan untuk siapa saja yang ingin tukeran link silahkan isikan di komentar.
Dukung saya juga di kontes seo yang lain yaitu :

Festival Museum Nusantara
Peluang Usaha Ahasu Gnaulep

Terima kasih. salam anti login blogger lebay :))