Hanya Fitnah & Cari Sensasi, George Revisi Buku

Buku Hanya Fitnah & Cari Sensasi, George Revisi Buku hari ini beredar. buku tandingan dari membongkar gurita cikeas ini tampaknya sudah mulai jadi bahan perbincangan yang hangat.

Buku tandingan Membongkar Gurita Cikeas bertajuk Hanya Fitnah & Cari Sensasi, George Revisi Buku karya Setiyardi, hari ini direncanakan akan dilaunching.

Menurut Setiyardi yang dikonfirmasi okezone melalui ponselnya, acara launching buku tersebut rencananya akan digelar di Hotel Cemara, Jakarta Pusat, sekira pukul 14.00 WIB, Rabu (6/1/2010).

“Saya nanti akan menjadi pembicara bersama dua pengamat lainnya. Saya berharap dengan buku ini saya bisa menjadi orang kaya,” ujar Setiyardi.

Buku tandingan yang sempat menyita perhatian pihak Istana tersebut diprediksi akan laris. Pasalnya, kata Setiyardi, saat ini saja sudah ada sekira 2.000 pemesan. “Belum ditambah 400 eksemplar yang dipesan teman-teman di DPR,” tandasnya.

Mantan wartawan ini mengaku sudah mengundang George Junus Aditjontro (penulis Membongkar Gurita Cikeas) untuk hadir di acara untuk menyampaikan gagasannya. Namun, SMS tersebut tidak mendapatkan respon dari George.

“SMS saya tidak direspon. Mungkin karena saya ini yuniornya atau memang karena dia sadar karyanya tersebut salah. Yang pasti saya berharap dia bisa datang,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, buku Membongkar Gurita Cikeas sempat membuat heboh pemberitaan di media massa. Betapa tidak, dalam buku tersebut dibeberkan aliran dana Bank Century dan jaringan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.(teb) okezone

Seperti biasa, jika ada hal yang bikin heboh maka pencari kebanyakan menginginkan yang gratis biasanya dengan keyword "Download Buku Hanya Fitnah & Cari Sensasi" atau "Free Download Ebook Hanya Fitnah & Cari Sensasi" tapi saya rasa tidak mungkin jika anda masuk ke halaman ini dengan keyword festival museum nusantara atau peluang usaha ahasu gnaulep ya kan ?

Download buku membongkar gurita cikeas versi full disini.