Foto Mesra Gary Iskak Dengan Poppy Gisela

Foto Mesra Gary Iskak Dengan Poppy Gisela
Foto Mesra Gary Iskak Dengan Poppy Gisela tampaknya mewarnai ramainya artis-artis selingkuh, apa emang sudah menjadi kodratnya kalau artis itu selingkuh ? heheh... nggak tahu juga sih. sambil lihat Foto Mesra Gary Iskak Dengan Poppy Gisela sekalian baca Astaga.com lifestyle on the net.

JAKARTA - Perlahan mulai terkuak hubungan antara penyanyi sekaligus pemain sinetron pendatang baru Poppy Gisela dengan Artis berkepala plontos Gary Iskak dengan tersebarnya foto mesra mereka berdua di situs jejaring sosial internet.

Foto yang diterima okezone, Selasa (19/1/2010) kemesraan Gary Iskak dengan Poppy Gisela diperlihatkan dengan adanya ciuman dari Poppy ke pipi Gary.

Foto tersebut diambil di sebuah rumah dimana terlihat dengan latar belakang tangga berwarna putih. Gary Iskak yang menggunakan sweater berwarna hitam dengan 3 garis putih panjang dengan celana panjang jins hitam sembari mendengar ipod bersama Poppy.

Poppy sendiri menggunakan tangtop berwarna hitam juga bercelana panjang hitam dengan rambut digerai. Kemesraan Gary Iskak dan Poppy Gisela pun diperlihatkan dengan tangan kiri gary iskak sedang merangkul Poppy.

Perlu diketahui sampai sejauh ini, okezone ingin mengklarifikasi perihal Foto Mesra Gary Iskak Dengan Poppy Gisela tersebut namun saat dihubungi Poppy Gisela, telephone genggamnya tidak bisa dihubungi. (uky) sumber okezone.