Extra Optimis Karena Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo

Sepertinya aku harus Extra Optimis untuk kontes Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo. kontes yang berlangsung selama 10 hari ini lebih susah dari kontes festival museum nusantara dan peluang usaha ahasu gnaulep. betapa tidak, baru berjalan 2 hari dari dimulainya kontes ini peserta sudah banyak sekali, terlebih para master ikut turun tangan juga. hal ini sempat membuatku down dan hampir pasrah bahwa saya tidak mungkin bisa mengalahkan mereka para senior seo yang sudah tahunan dan terbiasa dengan kontes.
Tapi setelah saya pikir-pikir dan sempat membaca buku berani gagal, semangat saya datang lagi dan terus datang hingga tekat membara untuk terus maju dalam kontes "Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo". kalau mereka bisa kenapa saya tidak ? beberapa kata motivasi untuk saya adalah :

"Anda tidak pernah dikatakan kalah sampai anda berhenti mencoba"

"setiap pengalaman kegagalan akan membawa satu langkah lebih dekat kepada kesuksesan"

Dua kata tersebut yang memotivasi aku agar terus berjuang dalam kontes seo Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo.