Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo Google

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo Google. dan aku jujur selama ini belum mencoba untuk mempelajari seo yahoo ataupun bing. karena aku pikir google adalah raja search engine yang paling banyak di gunakan oleh netter indonesia. dan aku yakin akan hal itu, lantas bagaimana dengan kamu ? jika ada tips ataupun trick seputar seo yahoo gan bing mohon bimbinganya :)

Selain itu aku juga lagi pusing, gondok, enek, bete, capek, stress, semuanya jadi satu. ahir-ahir ini banyak webku (selfhosting) yang terkena suspend karena dari pihak hosting sudah nggak kuat lagi menampung websiteku dengan alasan memberatkan server, padahal selama ini aku sudah bayar mahal. yah, mau gimana lagi, terpaksa aku harus segera mencari penggantinya.

Maka dari itu, kepada kamu semua yang sudah berpengalaman dalam bidang ini yaitu masalah hosting yang tangguh, atau vps sekalian. kalau kalian punya rekomendasi bisa kasih tahu aku karena sampai sekarang ada puluhan blog wordpress selfhostku yang masih terkena suspend, hal ini sangat merugikan bagiku karena penghasilan utamaku sangat-sangat berkurang, jadi beberapa hari ini aku tidak semangat optimasi kontes Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo.