15persen

15persen adalah sebuah kontes seo yang di langsungkan selama 1 bulan dengan keyword "15persen" tepatnya dari awal desember sampai penutupan 1 januari 2010. Dengar kabar kalau kontes 15persen ini belum ada pengumuman pasti siapa pemenangnya padahal sekarang sudah menginjak hari ke 11 bulan januari. saya harap ada kejelasan secepatnya dari pihak penyelenggara dan mengumumkan siapa pemenangnya.

Sempat terpikir apakah ini salah satu kontes scam seperti mengembalikan jatidiri bangsa dan wisata pendeglang yang sampai sekarang hadiah belum diberikan kepada pemenang, padahal kedua kontes tersebut sudah lumayan lama berahir, kalau begini caranya kasihan peserta yang harus banting tulang peras otak siang malam untuk optimasi kontes seperti saya yang masih mengoptimasi kontes festival museum nusantara, peluang usaha ahasu gnaulep dan yang bikin gondok satu kontes yang sampai sekarang belum kelihatan juga di google yaitu kontes Astaga.com lifestyle on the net.

Semoga saja hadiah cepat diberikan kepada pemenang kedua kontes diatas, sama seperti hadiah untuk kontes aku cuma seorang blogger yang cinta seo. semoga cepat aku terima (lebay) xixixi...