Sebuah Kerja Keras Untuk Ngobrol Seputar Bisnis Online

Sebuah Kerja Keras Untuk Ngobrol Seputar Bisnis Online karena benar-benar memeras otak, keringat, serta tenaga dan waktu karen untuk optimasi kontes "Ngobrol Seputar Bisnis Online" sampai-sampai harus tidur jam 8 pagi. mencari backlink kesana-sini bahkan sampai harus ke russia (lebay) tapi itulah faktanya.

Kenapa harus sampai ke russia dalam mencari backlink ? sebenarnya kalau mau dicari di indonesia juga tidak sedikit blog-blog dofollow comment tapi itu belum saya lakukan sepenuhnya, hanya beberapa blog dofollow yang saya kunjungi karena saking sibuknya update blog yang lain juga sambil bikin template blogspot lagi menyempurnakan template blog yang akan saya bagikan nanti.

Karena hal ini pula optimasi untuk kontes hidup untuk berbagi,Peluang Usaha Ahasu Gnaulep, Manfaat Blog Menurut Anda, serta Astaga.com Lifestyle On The Net terlupakan. yah, seharusnya sih para penyelanggara menyadari kalau mereka terlalu terburu-buru untuk membuat kontes seo, semisal ngantri satu-satu kan jadi bisa lebih terkonsentrasi. tapi inilah faktanya bahwa saya harus mengoptimasi beberapa kontes sekaligus terutama Ngobrol Seputar Bisnis Online dan hidup untuk berbagi yang beberapa hari lagi penjurian.

Menang atau kalah menurut saya tidak penting, karena saya memang masih terus melakukan eksperimen untuk jurus seo Festival Museum Nusantarayang handal seperti kata pakarnya, si A bilang kalau backlink nomer 1, sementara si B bilang kalau kontent itu utama, terus pakar C bilang kalau keduanya belum tentu yang penting update dan terus ngeping ke postingan kontes di setiap updatenya.

Nah bagaimana kalau semua pendapat dari pakar seo diatas saya gabungkan ? tentu lebih baik bukan ? maka dari itu, ada beberapa blog yang sengaja saya telantarkan karena kontes ngobrol seputar bisnis online ini, entah itu hanya ngeping ataupun posting seperti biasa layaknya kontestan.