Perjuangan Untuk Ngobrol Seputar Bisnis Online

Perjuangan Untuk Ngobrol Seputar Bisnis Online yang hampir usai beberapa hari lagi tepatnya tanggal 31 desember 2009 dan tampaknya blog belajar seo 2010 ini harus tetap diposisi 2, semoga tetap bertahan jika memang itu yang terbaik. namun perjuanganku untuk mempertahankan posisi dalam kontes Ngobrol Seputar Bisnis Online semakin keras karena biasanya mendekati ahir kontes banyak senior-senior atau biasa saya sebut master seo mengeluarkan jurus-jurus andalanya.

Saya sendiri sebagai blogger pemula belum punya jurus seo yang valid apalagi untuk urusan kontes yang sainganya memang banyak sekali, usaha-usaha yang saya lakukan untuk mendongkrak serp pada postingan Ngobrol Seputar Bisnis Online pun masih standar seperti submit ke social bookmarking, ping sana sini, dan yang terahir komeng. komengpun saya ngikut kontestan lainya karena diam-diam saya ngintip backlink kontestan lainya dan saya rasa anda para kontestan juga melakukan hal serupa :)

Sepertinya saya sudah kehilangan akal untuk membuat postingan Ngobrol Seputar Bisnis Online bisa berada di puncak karena semua cara yang saya bisa sudah saya lakukan, kecuali jika anda mau dengan cuma-cuma memberikan backlink ke postingan Ngobrol Seputar Bisnis Online.

Hingga postingan ini dibuat posisi blog ini masih tetap di urutan 2, semoga tetap bertahan hingga babak akhir kontes. dukung saya ya dalam Perjuangan Untuk Ngobrol Seputar Bisnis Online.