Motivasi Hidup Sukses Harus Berani Gagal

Motivasi Hidup
Inspirasi tentang Motivasi Hidup Sukses Harus Berani Gagal dari buku berani gagal memang sangat bermanfaat untuk memberikan kita motivasi bahwa sebelum kita mendapatkan apa yang kita inginkan perlu melewati beberapa rintangan yang terkadang membuat kita lemah bahkan sampai menyerah sebelum akhirnya menyesal.

Kisah inspiasi untuk motivasi hidup dalam mencapai kesuksesan yang ada di buku berani gagal 2 seperti beberapa kata bijaknya billi ps lim.

Banyak kegagalan dalam hidup terjadi karena orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan karena mereka telah menyerah.

Itulah kata motivasi saya saat ini dalam mengikuti kontes seo Hidup Untuk Berbagi, Sumber Daya Professional dan Tanggung Jawab Bagi Pemerintahan Indonesia dan Astaga.com Lifestyle On The Net karena kesalah saya saat ini blog belajar seo 2010 inipun hilang dari index google atau lebih akrab kena dampak google dance.

Sedih, kecewa dan rasa penyesalan yang dalam karena blog saya sempat naik ke posisi pertama, tapi dengan kata motivasi diatas saya menyadari dan tidak putus asa. kalaupun kontes seo kali ini tidak juara setidaknya saya sudah berusaha keras dalam optimasi template blogspot ini agar lebih seo friendly dengan tujuan lebih baik ke serp googlenya.

Kisah diatas bisa anda jadikan contoh bahwa dalam melakukan sesuatu hendaknya dengan teliti dan hati-hati agar kesalahan yang sama tidak anda lakukan, kuncinya adalah sabar. tetap semangat!