Konsentrasi Ngobrol Seputar Bisnis Online dan Hidup Untuk Berbagi

Saat ini saya sedang konsentrasi dengan kontes seo ngobrol seputar bisnis online dan hidup untuk berbagi yang ahir-ahir ini merosot turun karena beberapa hari lalu sempat saya cek di google.co.id untuk posisi seputar bisnis online ada diposisi 10 sementara untuk hidup untuk berbagi masih tetap diposisi 8 besar sedangkan hanya diambil 2 pemenang tertinggi di google.

Saya pusing dan hampir kehilangan akal untuk mengoptimasi dua keyword tersebut karena berbagai cara sudah saya lakukan namun belum membuahkan hasil yang maksimal. mingkin karena saya yang masih terlalu cupu dalam hal seak-seok ini jadi belum bisa mendapat serp terbaik dari google.

Ahir-ahir ini juga saya terlalu semangat untuk memberi backlink dari blog-blog saya yang lain dan dari blog dofollow yang ber PR tinggi hingga menyebabkan turunya serp karena mungkin dianggap spam (karena memang saya akui komeng saya berbau spam hehe...) saya yakin kontestan lain juga melakukan hal yang sama seperti saya ya kan ? :> Maka dari itu di postingan saya kali ini intinya hanya coba mengangkat kembali postingan ngobrol seputar bisnis online dan hidup untuk berbagi serta berharap bisa sedikit menaikkan posisi.

Belum selesai kontes seo hidup untuk berbagi dan ngobrol seputar bisnis online sudah muncul lagi kontes baru dengan keyword "Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT. Exer Indonesia rekomendasi MUI" sepertinya saya harus kerja ekstra untuk optimasi kontes tersebut dan saya minta maaf karena harus menunda kembali peluncuran blogspot template yang beberapa waktu lalu sempat saya singgung.