Kerja Keras Untuk Sebuah Karya

Ketika seseorang menciptakan atau mengembangkan karya orang lain dari ketidaksempurnaan menuju agak sempurna dan mencoba dikembangkan lagi dan terus dikembangkan agar bisa mendekati sempurna, saya yakin orang tersebut penuh perjuangan dan kerja keras untuk menemukan eksperimen-eksperimen baru untuk membuat karyanya bisa lebih baik.

Seperti plugin wordpress atau dari wordpress itu sendiri, kenapa ada versi 0.1 sampai sekarang versi 2.9 tentunya telah melewati beberapa hambatan dan uji coba dari tiap-tiap versi dan yang pastinya penuh kerja keras untuk membuat setiap versi barunya menjadi lebih baik.

Dari cerita diatas dapat diartikan bahwa untuk menciptakan sebuah karya sekecil atau seburuk apapun membutuhkan waktu, pemikiran, tenaga dan kerja keras. tidak sedikit orang yang sudah membuat karyanya bisa dipakai secara cuma-cuma oleh siapapun, tidak ada imbalan untuk karyanya itu, hanya saja sang pembuat karya itu ingin lebih dikenal bahwa inilah karya saya, inilah plugin saya, inilah template blogspot editan saya. maka sang pembuat karya itu hanya meninggalkan sebuah nama atau link saja.