Hidup Untuk Berbagi dan Ngobrol Seputar Bisnis Online

Kembali mengankat topik Hidup Untuk Berbagi dan Ngobrol Seputar Bisnis Online karena sebentar lagi babak akhir kontes yah bisa dibilang babak paling mendebarkan bagi peserta kontes seo ini, seperti pada blog ini yang pada beberapa hari lalu sempat masuk ke peringkat 2 pada keyword "ngobrol seputar bisnis online" dan peringkat pertama untuk kata kunci "hidup untuk berbagi" namun terahir saya cek sudah berubah posisi yang jelas blog belajar seo ini menjadi terdupak kebawah.

Semakin terlihat jelas bahwa menjelang babak akhir sebuah kontes setiap kontestan mulai mengeluarkan jurus andalanya, kalau saya sendiri tidak punya jurus andalan, hanya bisa komang-kameng. tapi saya tetap optimis dan akan berusaha semampu saya untuk menaikan posisi lagi. semua yang saya bisa akan saya lakukan.

Menang atau kalah nomer 2012 (maksa), yang terpenting saya jadi bisa tahu seo seprti apa yang baik, apakah cuma sepenggal kata dan segudang backlink sudah cukup atau konten berkualitas dan beberapa backlink berkualitas pula yang terbaik. dari keduanya sudah saya coba namun sampai sekarang belum menemukan solusi terbaik dari keduanya.

Dari beberapa pengalaman mengikuti kontes seo (Hidup Untuk Berbagi dan Ngobrol Seputar Bisnis Online) memaksa saya untuk menjadi blogger yang rendahan, tidak terhormat sama sekali karena berburu backlink dan terpaksa harus nyepam. semua itu saya lakukan karena selain sedang melakukan pembuktian diatas juga mengikuti kontestan lainya yang melakukan hal serupa. padahal saya sendiri jujur tidak suka blogwalking, bukan berarti saya sombong atau tidak ingin mengenal anda semua, itu semua karena kesibukan saya yang harus mengupdate peternakan blog saya yang kalau di update seminggu penuh belum kelar.

Sekali lagi saya minta maaf jikalau belum bisa berkunjung balik ke blog anda atau belum membalas komentar anda karena lagi sibuk-sibuknya cari solusi untuk kontes Hidup Untuk Berbagi dan Ngobrol Seputar Bisnis Online agar bisa lebih baik.