Abdurrahman Wahid "Gusdur" Meninggal Dunia

Foto Abdurrahman Wahid
Abdurrahman Wahid atau yang biasa dipanggil "Gusdur" telah Meninggal Dunia. Innalillahi Wainaillaihi Rojiun... semoga arwahnya diterima disisi Allah SWT. berita mengenai meninggalnya Abdurrahman Wahid / Gusdur saya dapat dari tempointeraktif.com selengkapnya...

TEMPO Interaktif, Jakarta - Sholahuddin Wahid atau Gus Sholah menyatakan adiknya, yang juga mantan Presiden Abdul Rahman Wahid atau Gus Dur telah meninggal dunia pukul 18.45 WIB tadi petang, Rabu (30/12).

Kabar itu sampai di telinga Gus Sholah tadi melalui SMS yang disampaikan Sulaiman, asisten pribadi Gus Dur. Hal itu disampaikan Gus Sholah dalam wawancara melalui telepon di stasiun televisi tvone, petang ini.

Maman Imanulhaq, Dewan Suro Partai Kebangkitan Bangsa membenarkan kabar itu dalam wawancara selanjutnya. Dikatakan, Gus Dur meninggal di rumah sakit Cipto Mangunkusumo usai menjalani operasi gigi. Sebelum operasi tersebut, kondisi Abdurrahman sempat membaik. Kyai ini kondisinya makin baik meskipun dia tetap harus cuci darah seperti jadwal rutinnya tiap bulan.

Namun, setelah operasi kondisi kyai asal Jombang ini memburuk. Rabu sore, sebelum Abdurrahman meninggal, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sempat menjenguknya.

Mari kita sama-sama doakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabaha. berita ini tidak ada hubunganya sama sekali dengan kontes seo Ngobrol Seputar Bisnis Online loh :)